SEdXx5lkiVZf4jiMtlFWfVgHxR2UbYmUAP1TopcR

Perangkat Lunak Pisah PDF Gratis dan Open source Terbaik

pisah-pdf

Bisnis menyimpan catatan mereka dalam bentuk format file. Format file ini memiliki periode penyimpanan yang lama atau permanen. Anda harus mengenal baik pisah PDF (Portable Document Format) kuno yang berfungsi sebagai format penyimpanan untuk arsip digital. Format file ini memelihara catatan dalam bentuk dokumen.

Format pisah PDF diluncurkan pada tahun 1993 dan dikembangkan oleh sistem Adobe untuk bertukar file digital. Format file ini memungkinkan pengguna komputer untuk membuka, meninjau, dan mencetak dokumen yang disimpan di dalamnya. Di mana-mana Anda dapat menemukan versi Adobe Reader yang dapat membaca file PDF.

Meskipun PDF sudah cukup tua, mereka masih mempertahankan pesonanya di Internet. Format file pisah PDF memiliki karakteristik mobilitas sejati yang memungkinkan pengguna untuk mengakses format file ini pada berbagai macam sistem operasi dan platform.

File PDF telah menjadi bagian penting dari dunia teknologi. Ini telah menjadi alat penting bagi banyak orang dan dianggap sebagai format digital standar untuk dokumen berharga apa pun. Tren saat ini adalah menggunakan perangkat lunak PDF yang andal dan intuitif di rumah, di kantor, atau saat bepergian untuk semua kebutuhan PDF Anda.

Apa itu perangkat lunak PDF?

Perangkat lunak PDF adalah sistem yang membantu dalam melihat, membuat, dan menggabungkan file dalam format PDF. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memodifikasi file dalam format PDF. Perangkat lunak pisah PDF memungkinkan Anda membagikan konten file dengan aman kepada orang lain.

Dengan bantuan perangkat lunak editor PDF, pengguna dapat mengedit PDF dengan mulus dan dapat mengubah file PDF menjadi sesuatu yang dapat diedit. Jenis file standar seperti jenis file .doc dan .xls dapat dikonversi menjadi file pisah PDF dengan bantuan editor PDF.

Biasanya, pengguna menggunakan perangkat lunak PDF ketika mereka menangani dokumen PDF secara teratur. Format file PDF digunakan di setiap industri.

Apa saja fitur perangkat lunak PDF?

Perangkat lunak PDF umumnya dilengkapi dengan fitur-fitur berikut:

Berbagai format file – Perangkat lunak PDF dapat mengonversi berbagai jenis file ke pisah PDF yang membantu menampilkan konten dengan benar. Teknologi perangkat lunak PDF dapat bekerja secara efisien di berbagai platform dan dengan aplikasi yang berbeda.

Tanda Air- Pengguna dapat menggunakan tanda air yang berfungsi sebagai gambar transparan, dan gambar ini membantu menunjukkan merek dan kepemilikan. Fungsi tanda air ini berfungsi sebagai fitur keamanan yang membantu melindungi hak cipta PDF setelah dokumen didistribusikan.

Akses ke e-book- Perangkat lunak PDF mendukung ebook multimedia. E-book dalam format pisah PDF dapat digunakan di perangkat apa pun seperti tablet dan ponsel cerdas dari lokasi mana pun. Pembaca dapat menggunakan e-book dalam PDF yang memiliki fitur seperti anotasi, audio, file video bersama dengan hyperlink yang membantu dalam pembelajaran lebih lanjut.

Alat kolaborasi- Perangkat lunak PDF memungkinkan untuk bekerja sama dengan memungkinkan untuk mengedit teks, komentar, link embed dan media, membuat dan mengubah tata letak sebagai kelompok yang membantu dalam mendapatkan kolaborasi dalam tim.

Pengenalan karakter optik (OCR) - Fungsi ini memungkinkan untuk mengubah pisah PDF menjadi dokumen yang dapat diedit. Fungsionalitas OCR dapat memindai dokumen dan menemukan teks di dalamnya. Pengguna dapat memodifikasi teks setelah selesainya proses pemindaian. Di dalam PDF, gambar teks dapat diubah menjadi teks yang dapat diedit, yang dapat diedit pengguna dengan mudah.

Redaksi – Fungsi redaksi berfungsi sebagai fitur keamanan yang digunakan pengguna untuk menghapus informasi sensitif di dalam dokumen. Itu sepenuhnya dapat menghapus area teks.

Formulir interaktif dan pengumpulan data digital- Formulir interaktif memungkinkan pengguna mengetik langsung, menandatangani secara digital, dan mengirim kembali. Fungsi ini membantu dalam mengurangi kesalahan dengan menghilangkan entri data manual. Saat ini, institusi bergantung pada dokumen dan formulir digital.

Perlindungan kata sandi – Semua file rahasia atau file dengan informasi sensitif memerlukan fungsi perlindungan kata sandi yang membantu menjaga dokumen agar tidak diedit oleh siapa pun.

Fitur lain yang diperlukan dari perangkat lunak pisah PDF adalah:

Pangkas- Bagian tertentu dari PDF bisa lebih kecil dengan bantuan fungsi pangkas. Pengguna dapat memanipulasi ukuran dan bentuk tanaman sesuai kebutuhan mereka.

Hapus- Pengguna dapat menghapus halaman dari dokumen dengan bantuan fungsi hapus ini.

Penggabungan Halaman- Beberapa halaman PDF dapat digabungkan menjadi satu halaman dengan fungsi ini. Dari berbagai sumber, PDF dapat dibuka dan dapat digabungkan menjadi satu pisah PDF. Fitur ini juga membantu memisahkan halaman gabungan.

Anotasi- Dengan menggunakan fitur ini, pengguna dapat menambahkan catatan dan komentar langsung pada file PDF.

Tanda tangan elektronik - Pengguna dapat menandatangani PDF secara elektronik. Dengan izin, klien dan pengguna dapat menandatangani pisah PDF secara digital.

Penataan ulang halaman- Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan halaman atau memutar halaman dalam dokumen. Pengguna bahkan dapat memilih banyak halaman sekaligus dan dapat memutarnya sekaligus.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Langganan Artikel Terbaru

Post a Comment

x

Berlangganan

Dapatkan pemberitahuan melalui email setiap ada artikel baru.