SEdXx5lkiVZf4jiMtlFWfVgHxR2UbYmUAP1TopcR
About Me

About Me

Tentang Author

Nama saya Abdul Majid, akrab dipanggil Mboss oleh teman sejawatnya lahir di Taliwang, Sumbawa Barat. Saat ini aktif di Universitas Cordova, Sumbawa Barat sejak tahun 2012. Menyelesaikan S1 Ilmu Pemerintahan juga di Universitas Cordova.

Keseharian selain di Universitas Cordova dia juga aktif di Pengurus Pemuda Muhammadiyah Sumbawa Barat sebagai Ketua Umum. Waktu luang saya manfaatkan untuk membaca buku, sesekali menulis hal-hal penting yang terlintas di pikiran.

Sedangkan pendidikan dimulai dari SD Negeri 7 Taliwang (1989-1995) dan melanjutkan studi di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang (1995-2001). Sempat mengabdi di Pondok Pesantren Al-Ikhlas Taliwang selama delapan tahun (2001-2009). Di tengah pengabdian di Pondok, sempat merantau untuk melanjutkan studi di Kota Kembang, Bandung. Namun karena desakan keluarga saya harus kembali ke kampung halaman dan kembali melanjutkan pengabdiannya di Pondok. Serta melanjutkan studi Strata 1 di Universitas Cordova Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Studi Ilmu Pemerintahan (2009-2013).

Tentang Blog abdulmajid.id

Blog abdulmajid.id dibuat pada tahun 2012. Namun baru pada Tahun 2017 menggunakan Domain TLD (Top Level Domain). Blog ini adalah blog personal yang berisikan tentang Aktifitas, Pengembangan Diri, Motivasi, Blogging, Tips dan Trik.

Selain sebagai sarana berbagi informasi tentang aktifitas, pengembangan diri, motivasi, blogging, tips dan trik, blog ini juga sebagai wadah membangun tali silaturrahim (networking) antar narablog.

Untuk itu, bila Anda tertarik untuk berkomunikasi dengan Author blog bisa menghubungi via Kontak. Namun bila Anda berminat untuk bermitra dan bekerjasama bisa membaca Panduan Kemitraan dan mengikuti langkah-langkahnya.

Alhamdulillah Mitra Blog hingga saat ini sudah berjumlah 37 blog dengan latar belakang dan niche yang beragam satu sama lain.

Bagi Anda yang ingin megetahui lebih lanjut tentang Author dan Blog abdulmajid.id bisa mengakses akun media sosial di bawah ini:

  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Instagram
  4. Youtube
  5. Pinterest