SEdXx5lkiVZf4jiMtlFWfVgHxR2UbYmUAP1TopcR

Selamat Ulang Tahun Istriku

Pagi hari yang cerah, sambil duduk santai di teras rumah ditemani secangkir teh panas. Saya tidak menyangka bahwa hari ini sudah tanggal 3 Februari 2019. Tersentak saya teringat bahwa saya telah melewatkan momen terpenting. Momen itu sangat penting khususnya bagi istri saya. Yaitu momen hari lahirnya. Yang jatuh pada 30 Januari, 35 tahun silam tahun 1984.

Raga ini seakan tidak bisa digerakkan. Pikiran dan hati entah apa yang terlintas. Pandangan seolah-olah kosong. Dan perkataan tidak bisa diungkapkan. Namun, cepat-cepat saya menghela nafas dan berpikir apa yang harus saya lakukan.

Bisa jadi engkau mengingat momen tersebut, namun sengaja tidak mengingatkanku. Karena berniat ingin menguji apakah saya akan mengingat hari yang berbahagia untukmu. Untuk itu, saya tak ingin membela diri kenapa sampai luput dari ingatan saya hari yang sangat engkau tunggu-tunggu wahai istriku. Yang terpenting saat ini saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas khilaf dan salah saya selama ini.

Melalui tulisan ini pula (walaupun telat), saya ucapkan selamat ulang tahun istriku. Semoga di umur yang ke 35 tahun menjadi istri sekaligus ibu bagi anak-anak yang bisa membahagiakan dan berbakti untuk keluarga serta juga bermanfaat bagi orang lain.

Tetaplah berkarya untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. Tetaplah menjadi istri yang taat kepada Allah, Rasul, orang tua dan suami. Tetaplah menjadi ibu yang membanggakan dan menjadi panutan bagi anak-anak.

Tiada kado yang lebih berharga di hari ulang tahunmu selain doaku untukmu. Semoga pikirannmu semakin luas dan cerdas, semoga hatimu semakin bersih dan bijak, semoga akhlakmu semakin terampill menawan dalam kebajikan. Amin. Dan saya hanya berpesan seperti yang saya tuliskan tepat pada hari pernikahan kita “jagalah hatimu hanya untuk Allah dan Rasul-Nya. Ikhlaslah dalam setiap amalmu.”

Terakhir, Met Milad dan mari kita merayakannya wahai istriku.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Langganan Artikel Terbaru

10 comments

  1. Romantisnya. Semoga menjadi keluarga yg SAMAWA

    ReplyDelete
  2. Amin ya robbal’alamin. Terima kasih atas do’a & kunjungannya

    ReplyDelete
  3. Masya Allah. Ibu diberkati krn punya suami yang pengertian. Moga langgeng iya Bu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya robbal’amin. Terima kasih atas do’a dan kunjungannya. Selamat berkunjung kembali.

      Delete
  4. Wow romantis sekali. Bisa memperlihatkan kemesraannya di dunia maya. Semoga di dunia nyata menjadi keluarga yg bahagia dunia dan akhirat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya robbal'alamin. Kami tetap berusaha menjaga keluarga kami dengan baik. Terima kasih atas do'anya

      Delete
  5. Amin ya Allah. Semoga langgeng san bahagia selalu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya robbal'alamin. Terima kasih atas do'anya

      Delete
  6. So sweet sekali...mudah2an jadi contoh untuk pasangan-pasangan yang lain dalam membina rumah tangga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya robbal'alamin.

      Terima kasih telah berkunjung Gan

      Delete

Post a Comment