SEdXx5lkiVZf4jiMtlFWfVgHxR2UbYmUAP1TopcR

Selamat Ulang Tahun Nak...


Alhamdulillah, tepat pada Rabu, 13 April 2016 silam kami diberi amanah dan titipan oleh Allah SWT. Dengan itu kami bertekad berharap anak kami kelak menjadi seorang anak perempuan yang disenangi lagi mulia, serta bias menjadi anak yang shalihan. Sehingga kami bersepakat untuk memberikan dia sebuah nama Keisha A. Callista Adeline dengan nama panggilannya Adell.

Anakku...

Ijinkan Ayah dan Ummie (tapi dia memanggil dengan sebutan Mama) mengungkapkan isi hati. Walaupun ungkapannya ini kami sampaikan lewat blog ini dan saat ini kamu sendiri belum mengerti dan memahaminya. Namun suatu saat kami berharap kamu bisa membaca dan mengerti ungkapan tulus ini.

Nak…

Hari ini umurmu genap dua tahun sejak kelahiranmu tanggal kelahiranmu. Tingkah lakumu kadang kocak, lucu, marah, sedih tapi itulah yang selalu Ayah dan Mamamu bahagia serta penyemangat dalam tugas keseharian kami.

Umurmu saat ini merupakan golden age. Tidak alasan bagi kami untuk tidak berjuang demi mengisi masa ceria dan bahagiamu. Mengisi ruang kesedihanmu dengan selalu mengusap air mata kesedihan kami.

Nasihat yang kami lontarkan merupakan wujud kepedulian dan kecintaan kami kepadamu Nak. Namun tidak serta merta membenarkan kemarahan kami atas tingkah lakumu yang menurut kami salah padahal tindakan itu bukanlah sebuah kesalahan. Karena kami yakin jiwamu lebih mahal dari apa pun termahal yang ada di dunia. Maafkan kami yang kadang-kadang bahkan sering marah atas tingkah lakumu.

Anakuku sayang…

Mungkin dalam keseharian Ayah, tidak banyak bicara dan bercanda ria denganmu Nak dan mungkin karena Ayahmu ini orang yang tidak pandai dalam mengungkapkan rasa dan kepeduliannya tapi yakinlah bahwa dalam lubuk hati yang paling dalam, Ayah sangat mencintai dan menyangimu Nak.

Pesan Ayah untukmu Nak…

Taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya, sayangi, hormati dan taati perintah Mamamu! Mamamu! Mamamu! Barulah Ayahmu! Karena cinta seorang Ibu tidak akan bisa dibandingkan dengan sesuatu di dunia ini. Cinta seorang ibu itu menenangkan sedangkan cinta seorang ayah itu menguatkan. Dan keceriaan—kebahagiaanmu adalah harapan kami.

Tumbuh—besarlah dan jadikan kehidupan di dunia sebagai jalan menggapai ridha Allah dan Rasul-Nya!!!

Anak Ayah dan Mama yang cantik…

Sebagai ungkapan rasa bahagia kami berdua, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Nak dan mari kita rayakan ultahmu hari ini.
Related Posts
SHARE

Related Posts

Langganan Artikel Terbaru

4 comments

  1. Selamat ulang tahun. Semoga menjadi anak yg shalihah

    ReplyDelete
  2. So cute. Semoga menjadi anak yg shalihah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin ya robbal’alamin. Terima kasih atas do’a dan kunjungannya. Selamat berkunjung kembali

      Delete

Post a Comment