SEdXx5lkiVZf4jiMtlFWfVgHxR2UbYmUAP1TopcR
5 Alasan Bagaimana Blogging Bisa Menghasilkan Keinginan Hati

5 Alasan Bagaimana Blogging Bisa Menghasilkan Keinginan Hati

Blogging. Sebuah pengalaman baru dalam menghasilkan pasif income. Mengapa kita harus memulai sebuah blog sekarang, dan bukannya nanti? Banyak alasan. Alasan yang saya tidak tahu ketika saya masih muda.

Tapi seiring bertambahnya usia, kita menjadi dewasa dan kita bosan dengan dunia yang selalu berubah dengan cepat. Saya benar-benar berharap seseorang akan mengatakan hal ini lebih awal.

Hal-hal yang harus saya ketahui dan harus mulai menulis blog tentang isi hati. Jika Anda telah membaca halaman "About Me", Anda akan mengetahui mengapa saya mulai menulis di blog. Dan beberapa hal yang menghalangi saya secara fisik dan emosional. Baca juga: Ngeblog Yuk! Karena Ngeblog, Hobi Tersalurkan dan Pastinya Menguntungkan

Jika Anda masih muda, Anda harus memanfaatkannya. Anda sangat beruntung, memulai blog saat ini cukup mudah. Tidak ada usia yang sempurna kapan kita harus memulai blog. Tetapi, Jika Anda belum siap, baca terus dan Anda mungkin berpikir untuk memulai blog dan menghasilkan uang.

Blogging untuk Kebebasan Waktu

Ingatlah bahwa blogging tidak hanya untuk orang-orang yang memiliki banyak waktu. Siapa bilang bahwa kita memiliki banyak waktu?! Saya punya seorang istri dan 3 orang anak. Memiliki pekerjaan utama. Mungkin Anda juga seperti saya. Namun di tengah-tengah kesibukan itu, kita pasti punya waktu luang. Selama ini, waktu luang yang terbaik yang saya miliki sejauh ini adalah tengah malam dan di kamar mandi.

Blogger berasal dari semua lapisan masyarakat. Ketika kita mulai menulis blog, dan mulai menghasilkan. Ada baiknya kita berpikir dan kita memiliki kekuatan untuk resign dari pekerjaan utama. Memulai bisnis kita sendiri (selain ngeblog), mulai bepergian ke tempat-tempat favorit kita. Kita bisa mengatur waktu kita sendiri, tanpa harus terikat dengan berbagai macam aturan. Sehingga kita bisa mengendalikan waktu bukan sebaliknya.

Blogging untuk Keluarga Anda

Saat kita menulis blog, kita bekerja di rumah (sebagian besar waktu). Dan kita ada di tengah-tengah keluarga kita. Meskipun agak sulit untuk fokus ketika semua orang tampaknya menuntut kebutuhan dan keinginan mereka. Memang ada perbedaan mendasar antara bekerja di rumah daripada di kantor.

Ketika kita stres, kita hanya butuh pelukan dan ciuman dari anak-anak, ibu Anda yang selalu mendukung, suami/istri tercinta kita, adik perempuan/laki yang nakal, dll. Kita bahkan hanya bolak-balik ke kulkas hanya untuk memuaskan keinginan anak-anak dengan es krim (ya itu bagian dari keluarga). Manfaatnya, yang sering mungkin terjadi kita selalu ada ketika mereka membutuhkan kita.

Blogging itu Ramah Pemula

Jika kita akan mencari di internet, kita akan melihat bahwa sejumlah besar blogger adalah superhero atau siswa yang bekerja. Mengapa? Karena kita tidak perlu ijazah untuk menjadi diploma. Atau keahlian khusus apa saja untuk bisa menjadi bagi orang lain. Kita adalah sutradara dari film kita sendiri. Ini tidak sesulit yang dipikirkan kebanyakan orang. Kita hanya perlu memiliki tiga hal: kesabaran, tekad dan do'a.

Internet adalah kumpulan besar blogger-blogger sukses yang dapat kita ikuti. Saya terinspirasi oleh banyak blogger sukses yang bersedia membantu dan membimbing kita. Begitulah cara saya memulai.

Menginspirasi Orang Lain

Ketika kita memulai sebuah blog, harus kita pertimbangkang apa yang kita sukai. Beberapa mengatakan untuk mengikuti kata hat. Ada yang bilang ngeblog tentang apa yang menghasilkan uang. Saya katakan jika kita dapat melakukan keduanya, lakukanlah dan jangan berpikir dua kali.

Terutama jika kita memiliki begitu banyak hal baik untuk dibagikan dan niche pilihan Anda adalah yang populer. Misalnya, jika keahlian kita tentang mesin, komputer dan bagi perempuan dan wanita jika suka memasak, membuat kue, maka ngebloglah tentang hal itu. Bagikan ilmu yang mendalam dan resep terbaik kita, pembaca kita akan berterima kasih untuk itu.

Penyelamat Keuangan

Saat ini, kita dapat menghasilkan uang dari blogging dengan investasi kecil dan kita dapat segera memulai. Ada kemungkinan besar bahwa blogging dapat membantu kita membayar tagihan dan hutang kita. Seiring pertumbuhan, kita dapat berinvestasi lebih banyak untuk diri sendiri dan blog kita.

Keuntungannya saat ini adalah kita dapat dengan mudah mempelajari segala sesuatu dari internet. Kita hanya perlu bijak dalam mengatur cara kita. Dan ketika kita menghasilkan lebih banyak, kita bisa belanja sepuasnya! Kita bisa menghemat uang, berinvestasi dan memulai bisnis kita sendiri dan menciptakan gaya hidup yang selama ini kita dambakan. Baca juga: Ngeblog Lagi Yuk! Pasti Menyenangkan

Jadi ini adalah alasan mengapa blogging bisa menghasilkan keinginan hati kita. Saat blog kita menginspirasi, membantu banyak orang, kita akan memiliki lebih banyak waktu dengan orang yang kita cintai. Kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih dari pekerjaan harian dan bebas secara finansial, kita akhirnya dapat memiliki waktu dan kita adalah bos untuk diri kita sendiri. Inilah yang sebagian besar keinginan hati kita. Itu mungkin. Dan dengan kemaun dan doa pasti akan ada jalan.

Apakah ngeblog bagi Anda bisa membahagiakan Anda atau sudahkah dengan ngeblog keinginan hati Anda terpenuhi? Saya sangat senang mendengarnya di komentar.

Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

8 comments

  1. blogging itu bisa jadi aset kita nanti juga pak :) dan berbagi tulisan juga baik hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Blogging merupakan salah satu aset kita. Maka rapat dan perlakukan layaknya sebagai sebuah bisnis, sehingga aset ini berharga.

      Delete
  2. Untuk saat ini dengan menulis bisa mengisi kekosongan waktu,, untuk hal lain mungkin akan datang sendirinya,, apalagi bisa mendatangkan keuangan pasti akan tambah mengasikkan buat ngeblog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teruslah kita berusaha mengembangkan blog. Bila saatnya tiba, rubahlah blog tersebut menjadi sebuah perusahaan yang menghasilkan.

      Delete
  3. sayangnya sampai sekarang saya belum bisa ngeblog menghasilkan uang. Hanya sebatas menginspirasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke depannya kita harus mengubah blog kita menjadi sebuah bisnis Mama. Menginspirasi dan menghasilkan tentunya.

      Delete
  4. Pak, sebenarnya seberapa besar sih keuntungan blogging dari segi finansial? Dulu saya pasang iklan di blog namun pendapatannya cuma dikit dan nggak bisa mencapai target PO yaitu 1.300.000. Jadi ya, kayaknya sih kalau menurut saya blogging tuh untuk hobi aja. Soalnya kalau pasang iklan, dapatnya cuma dikit dan saya agak risih dengan berbagai iklan yang muncul. Sukanya sih yang clean aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang kalau dari GA, bagi kita yg pemula masih sangat minim. Namun jgn hanya fokus pada GA. Ada banyak cara untuk menghasilkan via blog. Bisa dengan mereview produk, review bisnis dll.

      Mengenai iklan yg muncul, kita bisa memilih iklan yg relevan dgn blog kita Gan.

      Delete

Post a Comment